Remaja LDII Berprestasi Hafidz Qur'an dan Olimpiade IPS

ldiimuarojambi
0

 


TanjabTim, JAMBI – Remaja Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Rantau Rasau, Tanjab Timur, Jambi, Rizki Royan Perdana, siswa kelas IX SMPN 9 Tanjung Jabung Timur berhasil meraih prestasi Tahfid Alqur’an dan Olimpiade IPS Tingkat Kabupaten pada Senin, 28 Mei 2024 serentak dengan Pelepasan kelas IX di gedung SMPN 9 Tanjung Jabung Timur.


Kepala SMPN 9 TanjabTim, Antrans Girindrawardana, ST menyampaikan rasa bangga atas prestasi siswanya. Ia pun menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Tim Olimpiade yang saat ini duduk di bangku kelas IX dan telah mengharumkan nama Sekolah SMPN 9 Tanjung Jabung Timur.


“Tentunya kami bangga, anak-anak kita bisa memberikan yang terbaik buat kita semua. Selamat, Anda adalah siswa terbaik yang bisa menginspirasi siswa lainnya menghasilkan karya terbaik untuk sekolah dan Indonesia,” ucap Antran


Hadir pada kesempatan itu Camat Rantau Rasau, Ahmad Yani menyerahkan Piala dan sertifikat kepada anak berprestasi serta menyampaikan “Selamat karena sudah mendapatkan prestasi Tahfid Alquran dan Tim Olimpiade IPS, telah mengharumkan nama baik Sekolah, Jadikan pencapaianmu saat ini sebagai cambuk untuk mengukir prestasi lagi di kemudian hari”.


Anak sulung dari 4 bersaudara ini sejak SD mengikuti program khusus menghafal Al-Qur'an di masjid yang ia ikuti. Ia mengikuti program tersebut sampai Lulus SMP sekarang ini, dan aman melanjutkan di SMP Budi Utomo (Solo) sekaligus masuk pondok pesantren.


Siswa yang selalu disapa Royan berterimakasih kepada semua guru yg telah memberikan ilmunya dan bimbingannya selama saya belajar di sekolah ini, jasa2 mu tidak akan pernah kami lupakan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)