Ketua LDII Muaro Jambi Hadiri Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten

ldiimuarojambi
0


Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi dalam hal ini Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT., buka puasa sekaligus salat tarawih bersama di Masjid As-Syakirin Desa Bahar Mulya, Kecamatan Bahar Utara, Senin (18/03/24).


Safari Ramadhan tahun ini, Imam sholat Isya berjamaah sudah dijadwalkan dari pejabat Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi atau pegawai Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.



Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono menyampaikan dalam pidatonya "Safari Ramadhan malam yang ke empat ini, yang bertindak sebagai imam sholat Isya berjamaah di Masjid As Syakirin Desa Bahar Mulya yaitu H. Amri Plt. Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Muaro Jambi dan nanti di tempat Safari Ramadhan berikutnya bergantian Imam yang sudah di tunjuk", sebutnya.


Ketua LDII Muaro Jambi Toyib selaku pemandu acara dan turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Asisten Bupati, seluruh Kepala OPD, Camat Bahar Utara, Forkopimcam, Seluruh Kades sekecamatan Bahar Utara dan warga masyarakat Desa Bahar Mulya 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)