Ketua DPD LDII Batanghari Hadiri Doa Bersama

ldiimuarojambi
0

 


Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Tahun 1445 H Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar doa Bersama di Serambi Rumah Dinas Bupati, acara di hadiri oleh Bupati, Forkompinda, Kepala OPD, Pengurus ormas dan dai seluruh warga Masyarakat Kabupaten Batanghari.


Wilayah Batanghari saat ini memiliki 140 da'i yang tersebar di suluruh kecamatan dan desa . Da'i da'i tersebut di beri honorarium dan fasilitas sepeda motor DInas dari Pemerintah Kabupaten Batanghari.


Dalam sambutannya Bupati Batanghari M. Fadil Arif mengajak kepada seluruh masyarakat agar dalam Ramadhan  tahun ini lebih meningkatkan ibadahnya dan lebih bisa menjaga toleransi dan tingkah laku sebagai umat islam yang baik.


Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Batanghari apabila pelayanan dan silaturahim selama ini ada yang kurang berkenan.


Sementara Ketua DPD LDII H. Sadiman mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Batanghari atas undangan dan kerja samanya selama ini dalam membina umat islam.


Di sela-sela obrolanya, Ketua LDII Batanghari mengundang Bupati untuk hadir di Kantor sekretariat DPD LDII dan Bupati Batanghari menyambut dengan baik dan insyallah akan diagendakan berkunjung menemui warga LDII setelah lebaran dalam acara halal bihalal.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)