Kemenag Provinsi Jambi, Terima Kunjungan LDII

ldiimuarojambi
0


Jambi (8/3) - Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII)  beraudiensi dengan Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jambi, Kamis (7/3). Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmad Nurrudin didampingi Wakil Ketua Bapak H. Ahyar Rosyidiin, Sekretaris H. Mansur, Biro PKD Bapak Erwin dan Tim Rukhiyat Qurota A'yun, diterima oleh Kepala Bidang Urusan Agama Islam (Kabid Urais), Fatahuddin. 


Dalam pembicaraannya LDII sebagai Ormas yang bergerak dibidang keagaaman, mengharapkan adanya kerjasama dan pembinaan dari Kemenag Provinsi Jambi, hal tersebut disambut baik oleh Kemenag. 


Pada kesempatan tersebut, Kemenag juga mengundang LDII untuk berpartisipasi dalam hisab Rukhiyat yang akan dilaksanakan di MTSN 2 Kota jambi, sambil mengadakan edukasi terhadap anak-anak sekolah.


Kemenag mengapresiasi LDII yang sudah mempunyai tim Rukhiyat sendiri dan Kemenag berencana akan membuat komunitas ilmu falak dibawah naungan Kemenag. 


Suasana pertemuan berlangsung dengan santai karena Kabid Urais merupakan teman sekelas SMP dan SMA Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmat Nurrudin.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)