Ketua DPD Tanjabbar menghadiri Rakernas LDII Tahun 2023 di Jakarta

ldiimuarojambi
0

 


Tanjab Barat - Ahmad Hardianto selaku Ketua DPD LDII Kabupaten Tanjabar diundang DPP LDII untuk mengikuti Rakernas secara langsung, acara yang digelar di Gedung Serba Guna Ballroom Minhajurrosyidin Jakarta pada tanggal 7 hingga 9 November 2023 Musyawarah Kerja Nasional LDII. 


Acara dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo akan menutup pertemuan dengan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.  Ahmad Hardianto, Ketua DPD LDII Provinsi Tanjabbar Jambi, terkesan dengan acara tersebut, mengatakan: “Sebanyak 1.030 orang dari pengurus DPP serta ketua DPW dan DPD dari 37 provinsi di Indonesia menghadiri acara ini.” DPD LDII Tanjab Barat melalui saluran WhatsApp. 




Selain itu, ada tiga calon Presiden Republik Indonesia, yakni Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anis Baswedan yang turut hadir dan menjadi pembicara dalam konferensi kerja nasional tersebut. 


Turut hadir langsung dalam rakernas di Jakarta tersebut 17 orang dari Provinsi Jambi, 5 orang dari Dewan Penasehat Daerah, 1 orang dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah, dan 11 orang dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kota/Kab seprovinsi Jambi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)